18 January 2015

Manfaat Menyewa Mobil

Manfaat Menyewa Mobil di Rental Mobil

Manfaat Menyewa Mobil - Di jaman sekarang transportasi sangat banyak diminati oleh sebagian orang baik itu kendaraan bermotor seperti mobil dan motor. Banyak orang lebih memilih untuk membeli dan menggunakan mobil mereka sendiri, sementara yang lain lebih memilih untuk menyewa mobil.

Meskipun benar bahwa memiliki mobil sendiri memiliki keuntungan, memiliki sebuah kendaraan tampaknya lebih menguntungkan dalam banyak situasi. Jika Anda melihat faktor kemacetan, biaya pemeliharaan, dan biaya lainnya, Anda pasti akan berpikir dua kali untuk membeli mobil.
Berikut Manfaat dan Keuntungan Menyewa Mobil di Rental Mobil

- Bebas biaya pemeliharaan. Dengan menyewa mobil, tentunya tidak perlu memikirkan biaya pemeliharaan secara teratur. Mengapa? Karena hal tersebut adalah tugas dan tanggung jawab penyedia rental mobil tersebut.

- Bebas pajak tahunan. Hal lain yang tidak perlu dipikirkan adalah membayar pajak tahunan. Hal ini juga menjadi urusan dari penyedia rental mobil.

- Cukup bayar yang dipakai. Biaya yang harus keluarkan dalam sewa mobil adalah hanya sebanyak yang dipakai saja. Misalnya seseorang menyewa mobil Avanza (menggunakan supir) dengan ketentuan tarif 300 s/d 350 ribu rupiah per hari. Cukup murah, bukan?

Bisa pilih mobil sesuai dengan kebutuhan. Misalnya ketika ingin melakukan perjalanan dengan kapasitas 9 sampai 10 orang. Tentunya bisa memilih mobil dengan kapasitas yang lebih besar dan muat banyak penumpang sebagai pilihan yang tepat. Jika ingin melakukan pertemuan dengan rekan bisnis, Anda bisa memilih mobil mewah dengan merk terkenal. Hal ini juga akan memberikan keyakinan kepada rekan bisnis tersebut.

0 comments:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Affiliate Network Reviews